Bagaimana Cara Membuat Jus Labu Untuk Orang Pengidap Diabetic

Diabetes adalah salah satu penyakit yang paling umum saat ini. Sebagian besar, hal ini terkadang berkaitan dengan genetika, tapi kadang-kadang dapat disebabkan juga oleh gaya hidup dan kebiasaan makanan yang tidak tepat. Sobat tau apa tidak? Kalau penyakit diabetes dapat juga menyebabkan situasi yang mengancam kehidupan atau bahasa kasarnya sobat yaitu ( Kematian ). Wow.. tentu penyakit ini tidak sepele, Ini harus kita perhatikan, dikendalikan dan bagi orang yg mengidap penyakit diabetes haruslah ekstra waspada tentang / asupan gula nya tiap hari. Asupan obat tepat waktu.  latihan rutin yang tepat dan tindakan pencegahan tentang makanan yang mereka makan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan diabetes. Seperti diabetes juga dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan lainnya, periksa kesehatan Sobat secara teratur adalah suatu keharusan.

Cara Membuat Jus Labu Untuk Orang Diabetic

Juice Labu, The Best Of All:

Labu memang sih pahit, dan juga labu bukanlah sayuran yang dicintai kebanyakan orang, karna rasa pahit yang menggelega.. tersebut. Namun demikian, minuman ini juga sangat efektif bagi orang-orang diabetes dan anemia. Ini adalah pembersih darah yang luar biasa. Karena memiliki substansi hipoglikemik, membantu dalam menurunkan gula darah dan kadar gula urin.
Mungkin cara yg terbaik untuk mendapatkan semua nutrisi dari sayuran adalah dengan memakannya mentah-mentah, elehh... mampu sobat? hehe . Tetapi jangan salah loh, dengan demikian sobat juga bisa mendapatkan nutrisi yang maksimal tentunya.

Bagaiman Cara Membuat Jus Labu Untuk Orang Diabetic? 


Jika Sobat menderita diabetes, Sobat harus mengambil langkah untuk memilih jus labu setiap pagi hari dengan perut kosong untuk hasil yg terbaik atau maksimal. Meskipun kebanyakan orang menghargai efektivitas, paling tidak cobalah untuk memulainya dengan perlahan.

Berikut adalah cara sederhana dan cepat untuk membuat jus ini di rumah: 

  • Ambil labu segar dan dapatkan beberapa lemon juga. Untuk membuat jus lebih efektif, tambahkan sedikit kunyit. 
  • Cuci labu tersebut dan kupas kulit atasnya. 
  • Potong karela menjadi potongan-potongan halus dan gosoklah dengan kunyit. Biarkan untuk beberapa waktu, untuk medapatkan ekstrak jus tersebut. 
  • Setelah Sobat melihat air tegang keluar dari labu tersebut, maka selanjutnya Sobat dapat menghancurkan potongan-potongan dalam mixer dengan benar. 
  • Tambahkan sedikit jus lemon segar untuk mendapatkan rasa dan aroma yg tajam. 
  • Sebenarnya ada, cara lain untuk membuat jus ini, tapi ini adalah metode terbaik untuk permulaan. Meminum jus labu pada waktu perut kosong lebih baik jika Sobat penderita diabetes. Jika Sobat kelebihan berat badan, juga akan meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh dengan mensimulasikan produksi jus empedu dalam hati. 

Tidak peduli seberapa pahit jus, Tegukan demi tegukan dapat merubah keajaiban bagi orang-orang diabetes. Jadi apa yang Sobat tunggu? Bawa keluar blender, dan buatlah jus labu disetiap pagi hari.
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
3 July 2014 at 08:19 ×

makasih sob tutorialnya cara ngebuat jus labu :D :D
izin share sob 8-)

Balas
avatar
admin
3 July 2014 at 08:21 ×

Makasih sob , bakalan berguna nih, kalo ada yang sakit diabetes bisa pake cara si agan ini nih :) spe deh makasih infonya

Balas
avatar
admin
3 July 2014 at 08:28 ×

jus labu? baru denger ane gan

Balas
avatar
admin
3 July 2014 at 08:30 ×

ternyata labu bisa di bikin juz toh....
makasih sob infonya :-D

Balas
avatar
admin
3 July 2014 at 08:30 ×

Manfaat banget gan, Sehat Alami :d
Thx infonya gan :>)

Balas
avatar
admin
3 July 2014 at 08:30 ×

gww hanyaaa bisaa bilaang ;(( ;(( ;((
Nice artikel gan (y) blom pernah minum just labu seh .. insya allah buat deh (y)

Balas
avatar
admin
3 July 2014 at 08:36 ×

emang labu itu pait yah ?? baru tau saya soalnya gapenh makan labu :D

Balas
avatar
admin

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment