3 Tips Alami Untuk Mencegah Rambut Rontok

Rambut rontok sangat memalukan bukan, dan bahkan Anda cenderung merasa tak berdaya dan kebingungan. Anda juga telah mencoba banyak produk rambut rontok untuk memecahkan masalah ini sampai mencari solusi alami untuk mengatasi rambut rontok. Sebenarnya banyak faktor untuk masalah ini, seperti genetika, gangguan tiroid dan anemia, perawatan kimia dapat menyebabkan rambut Anda juga rontok. Anda tidaklah harus menunggu sampai 50 batang rambut yang ingin dikorbankan setiap harinya baru mulai mencegahnya!

Jika rambut Anda rontok terus-menerus, yang terbaik adalah untuk menghubungi dokter kulit dan mendapatkan nasihat dari dokter. Dia mungkin akan memberikan obat-obatan seperti minoxidil, Finasteride dan Dutasteride untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Teknologi dan produk kimia untuk rambut terbaru mengklaim untuk mengurangi rambut rontok. Namun lebih baik untuk melihat produk alami daripada memilih bahan kimia yang membahayakan rambut. Berikut adalah beberapa solusi dan tips untuk rambut mungkin Anda tertarik untuk dapat mencobanya.

. 1 Air Kelapa:


Air kelapa adalah salah satu sumber terkaya dari jaringan-bergizi,  gilinglah parutan kelapa dan remaslah untuk mengambil susunya. pijat di kulit kepala untuk mengurangi rambut rontok.

. 2 Aloe Vera:



Jus Aloe Vera sangat efektif untuk menghentikan kerontokan rambut. lidah buaya murni dapat diterapkan secara langsung ke kulit kepala. Hal ini berguna untuk mencegah rambut rontok , dan juga kering atau kulit kepala terinfeksi. Aloe Vera menyeimbangkan tingkat pH kulit kepala. Setelah memijat kepala dengan lidah buaya, tunggu beberapa jam dan kemudian cucilah rambut dengan air hangat. Anda harus melakukan ini dua kali seminggu untuk hasil yang terbaik.

. 3 Minyak Pijat:


Lakukanlah secara bertahap memijat kulit kepala selama beberapa menit setiap harinya dengan minyak hangat, ini akan menyebabkan stimulasi aliran darah ke kulit kepala menjadi lancar. Minyak yang mungkin bisa anda coba adalah: Minyak jojoba, minyak almond, minyak mustard, minyak lavender. Minyak jojoba sangat baik karena menggantikan sebum di kulit kepala. Hal ini juga membantu untuk mengendalikan ketombe.

Itulah tadi beberapa Cara Alami Untuk Mencegah Rambut Rontok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda untuk menjadikan anda lebih waspada terhadap Rambut anda yang sering rontok. Terima Kasih.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
2 July 2014 at 11:55 ×

:d :d :d tips cocok buat kuntilanak gan..
Sundul!!!

Balas
avatar
admin
2 July 2014 at 11:56 ×

Numpang nyimak mas, kali aja nanti tua pada rontok? :-d

Balas
avatar
admin
2 July 2014 at 11:59 ×

Siip gan,buat nambah pengetahuan...

Balas
avatar
admin
2 July 2014 at 12:02 ×

Emng cuma 3 ya tips nya ??

Balas
avatar
admin
2 July 2014 at 12:06 ×

Sebenarnya masih ada sob, Cuman ini hanya 3 teratas saja :)

Balas
avatar
admin

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment