5 Makanan Untuk Kulit Cantik

Dengan polusi dan faktor lingkungan sekarang yang cukup berat seperti sinar terik matahari, stres memikirkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dan juga ngemil yang tidak sehat? Kulit yg cantik telah menjadi konsep yang cukup sulit dipahami bagi kita! Ketika kita tidak menemukan cukup waktu untuk memberikan kulit kita semua perawatan yg kita butuhkan (dalam bentuk nutrisi maupun perawatan kulit), bagaimana kita bisa berharap untuk bertahan dalam kesehatan yang baik?

Hari ini mari kita lihat beberapa makanan yang indah untuk kulit yang baik, dan bisa kita manfaatkan untuk dapat membuat kulit kita bersinar terlihat segar, dan juga dapat disebut sebagai "makanan kecantikan".

Ini adalah komponen yang ramah kulit dalam makanan juga dapat membantu kita mendapatkan kulit yg bersinar secara alami. Ini pilihan yang terbaik sebagai makanan kecantikan kulit.

Makanan untuk kulit sehat atau bersinar 


. 1 Sayuran berdaun hijau:

Sayuran berdaun hijau:


Dengan menambahkannya ke diet harian Sobat adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan kilauan alami kulit. Sarat dengan antioksidan, vitamin dan nutrisi, sayuran berdaun hijau gelap ini sendiri seperti bayam, Swiss chard dan juga arugula. Makanan ini juga dapat membantu menyingkirkan kulit kita dari kusam dan memberkati kita dengan kulit yg bercahaya.

. 2 Kiwi:


Kiwi

Berbicara tentang makanan untuk kulit sehat. kiwi jawabannya! Kiwi tinggi pada kandungan Vitamin C, melindungi kulit kita terhadap timbulnya keriput dan meningkatkan sintesis kolagen. Bahkan, setiap Vitamin makanan kaya C seperti jambu, jeruk, paprika, jeruk, stroberi dll. Vitamin C memiliki beberapa manfaat bagi kulit kita termasuk melindunginya dari kerusakan akibat sinar matahari dan mempromosikan pergantian sel, sehingga menjaga kemudaan dan keindahan kulit kita.

. 3 Salmon & Kacang:

Salmon & Kacang


Makanan yang kaya asam lemak dan Omega-3 ini sangat penting untuk persediaan kulit dengan dosis yang sehat dari minyak alami (lemak baik) yang bertujuan mengurangi peradangan, jerawat, kulit bersisik dan kemerahan. Kita bisa memperoleh kulit halus, sehat dan bersinar melalui konsumsi kacang-kacangan seperti kenari dan almond ataupun ikan seperti salmon, trout dan ikan haring.

. 4 Wortel:

Wortel


Hal ini bukanlah hal yg asing lagi bagi kita dan saya rasa cukup mudah bagi kita bisa menemukan sayuran ini, wortel ini cukup baik untuk mempercantik kulit! Wortel juga mengandung tingkat tinggi beta-karoten, vitamin A dan antioksidan, wortel dapat memberi kita kesehatan kulit dari dalam dengan membilas racun. Ini juga melindungi kulit kita dari kerusakan akibat sinar matahari yang disebabkan penuaan dini dan keriput. Jadi menangkal atau setidaknya menunda proses penuaan.

. 5 Air:



Ini bukan hal yg baru bagi kita ya sobat, yap,. air bisa membuat kita bersinar dari kepala sampai ujung kaki! Minumlah dan konsumsilah banyak air putih sepanjang hari, ini akan berguna untuk menjaga sistem Sobat dari dehidrasi internal yang pada gilirannya langsung mencerminkan pada kulit Sobat. Air membantu kita untuk tidak hanya dengan membilas racun berbahaya dari sistem kita, tetapi juga dapat menjaga kerutan jelek di teluk dan memberikan kita face yg alami dan mendapatkan hasil kulit yg bersinar.

Saya rasa Sobat tidak ada lagi memiliki pertanyaan tentang apa yang harus sobat makan untuk kulit yang sehat. Aturlah diet Sobat. Jadilah sehat dan terlihat selalu cantik.
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
4 July 2014 at 05:25 ×

Air itu makanan ya sob =)) baru tau ane , tapi gpp makasih udah share

Balas
avatar
admin
4 July 2014 at 05:26 ×

ini nih yang saya xari, thans bro

Balas
avatar
admin
4 July 2014 at 07:56 ×

jeruk dan lemon juga gan, karena mengandung banyak vitamin C yang baik untuk kulit wajah 8-)

Balas
avatar
admin
4 July 2014 at 13:28 ×

Mantap bro,bisa dicoba dirumah niih..

Balas
avatar
admin
4 July 2014 at 13:36 ×

makasih sob infonya..
saya praktekin nih :-D biar kulitnya cantik :-D

Balas
avatar
admin
4 July 2014 at 13:41 ×

Widih Gan :D , Makasih Infonya Jadi Lebih Tau Nih :D

Balas
avatar
admin
Anonymous
4 July 2014 at 17:25 × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
4 July 2014 at 22:46 ×

Jadi vegetarian aja kalau mau maksimal biar kulit makin Cantik hehe

Balas
avatar
admin

Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata - kata yang Baik, Bijak dan Sopan.

Yang tidak diperbolehkan dalam berkomentar :
1. Komentar yang mengandung unsur SARA.
2. Komentar yang berbau PORNO.
3. Komentar Saling CACI MAKI.
4. Komentar yang Memasukan LINK IKLAN dan LINK AKTIF.

Saya harap Sobat dapat mematuhi aturan berkomentar yang saya buat. Jika ada komentar yang melanggar ketentuan tersebut diatas dan dianggap spam akan Saya Hapus. Atas kerjasama sobat sekalian saya ucapkan banyak Terima Kasih. Salam Sukses selalu untuk Sobat dan Salam Blogger. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment